Tuesday, October 29, 2013

Ramires Tersanjung Diminati Real Madrid

Chelsea
SportPoin, London: Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana 15 juta pound atau sekitar Rp 261,4 miliar pada jendela tranfer Januari 2014 untuk merekrut Ramires dari Chelsea. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti tertarik untuk kembali bekerja sama dengan geladang asal Brasil tersebut seperti saat menjadi manajer Chelsea.


Namun, Ramires mengaku belum mendengar apa-apa dari Madrid. Ia saat ini hanya fokus membantu The Blues mempertahankan performa mereka di awal musim 2013-2014.

"Tidak ada yang datang kepada saya. Saya baru saja mendengar tentang hal ini melalui pers," kata Ramires kepada koran Brasil Globo Esporte seperti dilansir Metro, Senin (28/10/2013). "Agen saya tidak bilang apa-apa. Mungkin itu hanya spekulasi."

"Saya fokus pada pekerjaan saya. Seseorang tidak dapat berbicara tentang sesuatu yang ia tidak tahu," tambah Ramires. "Ini baik untuk ego (untuk dihubungkan dengan Madrid), itu pertanda bahwa ada orang-orang tertarik dengan pekerjaan Anda."

"Saya sangat senang mengetahui ketertarikan itu, tetapi Chelsea atau agen saya tidak mengatakan apa-apa. Saya masih terikat kontrak hingga 2017 dan saya tak ingin pergi karena memang tak ada apa pun yang terjadi serta saya senang di tim ini," tegas Ramires.

"Saya hanya akan pergi jika klub mengizinkannya. Saya merasa telah beradaptasi dengan baik."

0 comments:

Post a Comment