Wednesday, October 30, 2013

PSG Tukar Verratti dengan Pogba?

Paris Saint Germain
SportPoin, Paris: Paris Saint Germain (PSG) belum mau menyerah mendapatkan gelandang Juventus, Paul Pogba. Gelandang berusia 20 tahun asal Prancis itu diperkirakan menandatangai kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Bianconeri, julukan Juve.


Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/10/2013), mengklaim PSG bisa menawarkan Marco Verratti dalam upayanya memboyong Pogba ke Parc des Princes. Juve memang pernah meminati Verratti yang nyaris bergabung dengan klub Kota Turin itu dua musim lalu. Namun, Verratti menolak pinangan itu.

"Memang benar saya sangat dekat bergabung dengan Juventus, tapi saya ingin bermain dan tidak ingin cadangan. Saat itu saya memutuskan tinggal di Pescara, tapi kemudian PSG datang dan berjanji memberikan peran penting dalam tim, jadi saya setuju pindah ke Prancis," kata Verrati. 

Presiden Juve Andrea Agnelli mengakui pihaknya tidak bisa menolak jika ada tawaran besar datang untuk Pogba ditambah mendapatkan Verratti dalam penjualan pemainnya itu.

Namun, PSG harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan Pogba. Chelsea siap mengajukan tawaran 25 juta pound atau sekitar Rp 438,5 juta untuk gelandang asal Prancis itu. Sementara City sedang mempelajari situasi kontrak Pogba.

0 comments:

Post a Comment