Friday, October 11, 2013

Rooney Siap Bahas Kontrak Baru dengan Moyes

Manchester United
SportPoin, Manchester: Setelah lama diam, penyerang internasional Inggris Wayne Rooney akhirnya buka suara terkait masa depannya di Manchester United. Rooney siap memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Rooney terus dispekulasikan bakal meninggalkan United pada bursa transfer musim panas lalu. Sejumlah klub siap menampung pemain 27 tahun ini seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco, Arsenal, dan Chelsea.

Setelah Rooney mendapat sambutan hangat saat tampil perdana untuk United, spekulasi kepergiannya mulai reda. Bahkan kini ia ingin duduk satu meja dengan David Moyes untuk membicarakan kontraknya.

"Anda dapat melihat saya bermain dan saya senang dengan pertandingan saya. Saya harus lebih banyak diskusi dengan klub (tentang kontrak) dan kita lihat apa yang terjadi nanti," kata Rooney seperti dikutip Metro, Kamis (10/10/2013). 

Kontrak Rooney sendiri akan berakhir 18 bulan ke depan. Saat ini Rooney mendapat bayaran 250 ribu pound per pekan. Dalam kontrak baru nanti, kemungkinan gaji Rooney akan naik menjadi 300 ribu pound.

Rooney sudah memperkuat MU sejak 2004. Rooney berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU. Ia terpaut 52 gol dari Sir Bobby Charlton, yang berada di posisi teratas.

0 comments:

Post a Comment