Monday, October 28, 2013

Sevilla Sukses Melanjutkan Tren Positif

La Liga
SportPoin, Sevilla: Sevilla sukses melanjutkan tren positif mereka dalam kompetisi La Liga setelah menaklukkan Osasuna 2-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (27/10/2013) malam WIB. Hasil ini memperpanjang catatan tim asuhan Unai Emery itu yang tak pernah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Tampil dihadapan publik sendiri, Sevilla tampil trengginas. Buktinya, statistik pertandingan memperlihatkan Los Rojiblancos mampu mengusai permainan dengan 64 persen penguasaan bola dan melakukan 23 kali tembakan ke gawang.

Selain itu, Sevilla juga unggul dalam jumlah pemain setelah Abella Perez Damia diusir dari lapangan pada menit ke-35.

Kendati demikian, tuan rumah baru bisa membuka keunggulannya pada menit ke-55 setelah tembakan Ivan Rakitic tak dapat dibendung kiper Andres Fernandez. Kemudian pada menit ke-75 Sevilla berhasil menggandakan keunggulan melalui kaki Jairo.

Sementara Osasuna baru bisa memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-87 berkat gol yang dicetak Oriol Riera.

Berkat tambahan tiga poin ini, Sevilla kini mengantongi 13 poin dan beranjak ke posisi ke-9. Sementara Osasuna, kian terpuruk di zona degradasi dengan mengemas 7 poin dan menempati posisi ke-19 dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

0 comments:

Post a Comment