Friday, October 25, 2013

Sevilla Tahan Imbang Liberec

Europa League
SportPoin, Liberec: Tuan rumah Slovan Liberec harus puas berbagi angka dengan Sevilla dalam matchady ketiga Grup H penyisihan Europa League. Bertanding di Stadion u Nisyi, Jumat (25/10/13) dinihari WIB. kedua tim bermain imbang 1-1.

Bermain di kandang, Liberec unggul lebih dulu di menit ke-20. Mendapat umpan dari David Pavelka, Michael Rabusic yang lolos dari jebakan offside, sepakan kaki kanannya menaklukkan kiper Javi Varas. Sevilla mencoba membalas. Namun, sejumlah peluang yang didapat tidak membuahkan gol hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-78, Liberec harus kehilangan kiper Premysl Koval karena diganjar kartu merah setelah melanggar Carco Bacca di luar kotak penalti. Unggul jumlah pemain coba dimanfaatkan Sevilla. Di menit 88, sodoran Kevin Gameiro ke kotak penalti dituntaskan dengan baik oleh Victor Machin Perez atau Vitolo. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Tambahan satu angka membuat Sevilla tetap memimpin klasemen sementara Grup H dengan poin tujuh dari tiga laga. Sementara Liberec tetap di peringkat dua dengan lima poin. Posisi ketiga ditempati Freiburg dengan poin dua dan di posisi terakhir ada Estoril yang baru mengantongi nilai satu.

Freiburg yang menjamu Estoril di Stadion Mage Solar juga harus puas bermain imbang. Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke-11 lewat Vladimir Darida. Estoril membalas di babak kedua, tepatnya di menit ke- 53 melalui Seba.

Susunan Pemain
Liberec: Kovar; Kovac, Kusnic, Kelic, Fleismar; Husek (Kalitvintsev 64') (Kolar 90'), Rybalka, Pavelka, Rabusic, Sural; Delarge (Hroso 79')

Sevilla: Varas; Coke, Cala, Pareja, Navarro (Alberto 75'); Iborra, Cristoforo; Perotti, Reyes (Vitolo 56'), Rabello (Bacca 56'); Gameiro

0 comments:

Post a Comment