Saturday, October 12, 2013

Tevez Bujuk Vidic Pindah ke Juventus

Bursa Transfer
SportPoin, Turin: Kontrak Nemanja Vidic dengan Manchester United akan berakhir pada Juni tahun depan. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda Vidic akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Situasi pemain asal Serbia tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Si Nyonya Tua dalam waktu dekat membuka negosiasi dengan agen Vidic, Silvano Martina.

Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez pun ikut membujuk agar Vidic mau keluar dari Old Trafford. Tevez pernah satu tim dengan Vidic sebelum ia bergabung ke Manchester City.

Carlitos menyebut permainan Vidic cocok untuk diterapkan di Liga Italia. Tevez mengaku akan sangat senang jika kembali satu tim dengan bek 31 tahun tersebut.

"Vidic harus bergabung dengan Juventus - dia cocok di Liga Italia. Dia kuat dan hebat. Saya bermain dengannya di United kemudian melawan dia saat saya pindah ke Manchester City," kata Tevez seperti dikutip Metro, Jumat (11/10/2013).

Sementara itu Manajer MU David Moyes optimistis bahwa Setan Merah akan memberi perpanjangan kontrak kepada Vidic. Moyes menyebut tenaga dan pengalaman Vidic sangat dibutuhkan di Old Trafford.

Menurut sejumlah kabar, Red Devils akan menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun ke depan. Dalam kontrak baru itu juga gaji Vidic akan mengalami kenaikan.

0 comments:

Post a Comment