Saturday, October 12, 2013

Ternyata Bukan Messi Pemain Tak Tergantikan di Barca

Bursa Transfer
SportPoin, London: Dalam beberapa tahun terakhir Belgia rajin melahirkan pemain-pemain muda top. Beberapa waktu lalu, berkibar nama-nama seperti Eden Hazard, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, hingga Adnan Januzaj. Sekarang ada satu lagi, pemain muda yang mencuri perhatian para pemandu bakat dari klub-klub besar Eropa. Dialah Julien Ngoy.

Ngoy baru berusia 15 tahun dan merupakan punggawa Belgia U-16. Bakat besar Ngoy membuat klub-klub besar seperti Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal tertarik untuk merekrutnya.

Nama besar klub-klub tersebut biasanya membuat pemain-pemain tergiur bergabung. Namun hal ini tak berlaku bagi Ngoy. Secara mengejutkan Ngoy malah memilih bergabung dengan Stoke City. Tim asuhan Mark Hughes itu resmi mendapatkan Ngoy pada hari Kamis 10 Oktober.

"Dia telah bergabung untuk Stoke. Dia berada di tim junior saat ini. Dia masih belum berada di tim utama, baru di tim junior. Dia memulai dengan baik," ucap agen Ngoy, Damien Prancis, kepada Inside Futbol.


0 comments:

Post a Comment