Tuesday, October 29, 2013

Tevez Tak Peduli Roma Terus Menang

Juventus
SportPoin. Turin: Tanpa diduga-duga, AS Roma berhasil tampil impresif di musim ini. Roma yang di musim-musim sebelumnya dianggap tidak lagi terlalu berpengaruh berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Yang lebih mengejutkan lagi, skuat asuhan Raul Garcia itu mampu mempertahankan penampilannya yang terbukti dengan kemenangan seratus persen hingga pekan kesembilan. I Giallorossi, julukan untuk Roma, pun mantap di pucuk klasemen Serie A dengan 27 poin.

Namun, penyerang Juventus, Carlos Tevez, mengaku tidak peduli dengan apa yang diraih Roma. Yang dipedulikan oleh Tevez adalah bagaimana cara agar bisa memberi kemenangan untuk Juventus, seperti yang dilansir Football Italia.

"Itu bukanlah masalah, masih banyak waktu. Yang penting adalah kami bisa terus meraih kemenangan," ujar penyerang asal Argentina itu.

Juventus kembali meraih tiga poin setelah dalam dua pertandingan sebelumnya, yakni melawan Fiorentina di pekan kedelapan Serie A, dan Real Madrid di match-day ketiga babak penyisihan grup Liga Champions, menelan kekalahan. Juventus mendapat kemenangan ketika menjamu Genoa dengan skor 2-0, Minggu (27/10/2013) malam WIB silam.

"Kami harus merespon kekalahan kami dari Fiorentina, dan inilah hasilnya. Kami bermain dengan apa yang telah dibicarakan pelatih Antonio Conte," Tevez melanjutkan.

Pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi tim papan bawah, Catania, di laga lanjutan Serie A pekan kesepuluhRabu (30/10/2013) malam waktu setempat atau Kamis (31/10/2013) dinihari WIB nanti.

0 comments:

Post a Comment