Wednesday, October 16, 2013

Tujuh Minggu Bintang Muenchen Menepi

Bayern Muenchen
SportPoin, Muenchen: Dalam enam sampai tujuh minggu ke depan, jawara Bundesliga Bayern Muenchen kehilangan salah satu pemain bintangnya, Xherdan Shaqiri. Gelandang energik berusia 22 tahun ini mengalami cedera paha saat bermain bersama Timnas Swiss di laga kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 Zona Eropa menghadapi Albania, Jumat, 11 Oktober 2013, lalu.


Awalnya, cedera tersebut ditengarai tidak terlalu parah. Shaqiri diperkirakan hanya akan menepi dari lapangan hijau selama dua minggu. Namun, dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan dokter klub, Hans-Wilhelm-Muller-Woflhart, diketahui cederanya lebih buruk. Terdapat sobekan pada otot paha kaki kanannya. Cedera yang membutuhkan waktu sekitar 6-7 minggu.

“Hasil diagnosa ternyata lebih parah. Saya sangat kecewa. Tapi, saya bertekad akan kembali secepat mungkin. Saya sempat mengalami putus urat di paha kaki kiri. Saya berhasil menyembuhkannya dalam waktu yang cepat. Saya berharap kali ini pun saya tak terlalu lama menjalani proses recovery,” ujar Shaqiri seperti yang dilansir di laman resmi klub.

Dengan demikian, Shaqiri menambah daftar panjang pemain asuhan Pep Guardiola yang masuk ruang perawatan. Sebelumnya, Muenchen telah kehilangan Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Holger Badstuber.

0 comments:

Post a Comment