Wednesday, October 16, 2013

Mantan Pelatih Timnas Italia: Roma Tidak Cukup Baik

AS Roma
SportPoin, Roma: AS Roma memiliki rekor 100 persen dalam tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Liga Serie A 2013-2014. Tak hanya itu, skuat besutan Rudi Garcia ini juga sangat produktif, mencetak 20 gol dan hanya kebobolan satu.


Akan tetapi, apa yang ditorehkan Roma belum membuat yakin Azeglio Vicini. "Ini adalah turnamen seimbang dan banyak tim memiliki pemain hebat," kata pelatih Timnas Italia di Piala Dunia 1990 itu kepada Radio CRC seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/10/2013).

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah antara Roma dan Napoli pada Jumat (Sabtu dinihari WIB). Roma adalah tim bagus, tapi saya tidak berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan Scudetto," ucap Vicini.

"Sedangkan untuk Napoli, Lorenzo Insigne adalah bakat muda yang harus mempertahankan janjinya. Dia harus bermain konsisten dan dimasukkan ke dalam kinerja yang kuat malam ini."

Insigne diharapkan bermain untuk skuat Timnas Italia menghadapi Armenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil, Rabu (16/10/2013) dinihari.

0 comments:

Post a Comment