Thursday, October 17, 2013

Van Gaal Sarankan Sneijder Gabung Chelsea

Bursa Transfer
SportPoin, Amsterdam: Wesley Sniejder akhirnya memutuskan untuk berkarier ke Turki dengan memilih Galatasaray setelah jarang dimainkan Inter Milan. Sneijder pernah mengatakan pernyataan jika besar keinginannya untuk hijrah ke Inggris dan bermain dengan Manchester United. Akan tetapi, keinginan Sneijder dipatahkan Inter yang tidak ingin rugi jika MU mendapatkan salah satu pemain terbaiknya.

Namun, Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, memiliki pandangan berbeda dengan harapan gelandang berusia 29 tahun tersebut. Van Gaal lebih mengharapkan Sneijder kembali bertemu dengan Jose Mourinho di Chelsea. Dengan saran yang dilontarkan Van Gaal maka bukan tidak mungkin akan mengubah pikiran Sneijder.

Dengan demikian, maka MU dan Arsenal yang berharap bisa mendapatkan tanda tangan Sneijder wajib waspada. Terutama MU yang saat ini penampilannya tengah menurun dan kehilangan kharismanya seiring dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson. Sementar Arsenal memiliki peluang yang lebih baik karena telah mendapatkan penampilan terbaiknya.

"Saya Chelsea dan Jose Mourinho menginginkan Senijder," ujar Van Gaal kepada Vatan, Rabu (16/10/2013).
"Menurut pendapat saya, jika ada kemungkinan maka Sneijder harus meninggalkan Galatasaray untuk bergabung dengan Chelsea," Van Gaal menjelaskan.

"Bermain di bawah Mourinho akan membuat performanya berkembang, dan membantunya untuk mendapatkan penampilan terbaiknya bersama tim nasional," Van Gaal menegaskan.

Sneijder pernah bekerja sama dengan Mourinho saat bermain di Milan. Keduanya berhasil meraih pencapaian sempurna dengan membawa Inter meraih gelar treble-winner di musim 2009-2010.

0 comments:

Post a Comment