Tuesday, October 22, 2013

Wow! John Terry Buat Danau di Halaman Belakang Rumahnya

Sisi Lain
SportPoin, London: Berbeda jauh dengan pesepakbola Indonesia, pesepakbola Eropa memiliki taraf hidup yang lebih tinggi dari sekedar layak. Dengan gaji selangit, para pesepakbola Eropa dapat memiliki hidup glamor. Namun, hanya pemain bintang yang memiliki kehidupan super mewah, seperti halnya John Terry.

Bek tengah Chelsea itu memiliki sebuah rumah mewah yang berada di daerah London. Rumah Terry bukanlah sembarang rumah. Pasalnya, rumah Terry memiliki sembilan kamar tidur, delapan kamar mandi dan pakaian, sebuah bioskop pribadi, kolam renang, dan sebuah danau buatan.

Rumah ini sendiri dibangung Terry di belakang rumah lamanya, yakni sebuah rumah dengan bata berwarna merah. Rumah itu pun berhasil dilego Terry senilai 5,25 juta pound atau sekitar Rp 94,9 miliar.

Agen properti Terry mengungkapkan jika Terry telah lama ingin menjual rumah lamanya tersebut. Rumah itu pun telah digadaikanTerry setidaknya empat kali, untuk mendapatkan pinjaman sebesar 4,6 juta pound atau setara Rp 83,2 miliar rupiah, untuk modal membangun rumah barunya tersebut.

Akan tetapi, rumah yang oleh Terry diberi nama Willowfield itu belum sepenuhnya selesai. Sebab, taman yang ada di sekitar danau buatan di halaman belakang rumah tersebut belum selesai dibuat.

0 comments:

Post a Comment