Tuesday, October 22, 2013

Buffon: Situasi Casillas Tidak Biasa

Juventus
SportPoin, Turin: Gianluigi Buffon memahani situasi yang dialami kiper Real Madrid, Iker Casillas. Seperti diketahui, Casillas sejak pergantian tahun terus berjuang ingin menggantikan posisi Diego Lopez sebagai kiper nomor satu di Madrid. Jika tetap tidak dimainkan, Casillas sudah mempertimbangkan masa depannya ke klub lain.

"Saya benar-benar mengagumi Iker. Saat masih merasa jadi kiper yang kuat dan yang terbaik, itu akan sulit untuk menerima situasi tertentu," kata kiper Juventus itu, kepada AS, seperti dilansir Football Italia, Senin (21/10/2013). 

"Kenapa dia keluar dari tim? Aku tidak tahu apa yang terjadi tahun lalu atau tahun ini," kata Buffon. "Tapi, saya berpikir bahwa tahun lalu itu bukan hanya masalah teknis, tapi yang berkaitan dengan hal-hal lain. Saya pikir itu masalah hubungan," imbuhnya.

Buffon mengatakan, tentu sangat tidak biasa melihat kiper seperti Casillas ada di bangku cadangan. Tapi, di tengah-tengah wacana tersebut, semua pihak juga harus menghormati Diego Lopez, terlepas dari apa yang dia lakukan tahun ini, selalu menjadi kiper utama.

"Iker terbukti selalu menjadi pemain besar, dan saya pikir pemain seperti itu bisa keluar dari situasi negatif. Kemarahan untuk kembali bermain dari waktu ke waktu , dapat hilang karena Anda dapat menghargai hal-hal yang kurang," kata Buffon.
J
uventus akan bertemu Madrid di laga lanjutan Liga Champions, Kamis, 24 Oktober mendatang di Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan jatah kepada Casillas untuk tampil di Liga Champions dan Piala Raja.

0 comments:

Post a Comment