Thursday, November 14, 2013

Angelina Jolie Usir Klub Australia dari Markasnya

Sisi Lain
SportPoin, Sydney: Kehadiran bintang Hollywood Angelina Jolie di Sydney, Australia memakan `korban`. Klub papan atas Liga Australia, Western Sydney Wanderers dipaksa memindahkan pusat latihannya di International Sportspark selama dua bulan.

Pemindahan ini dilakukan karena markas runner up Liga Australia itu akan digunakan Jolie sebagai lokasi syuting film `Unspoken`. Film yang dibintangi Jolie ini bercertia mengenai mantan pelati Olimpiade Louie Zamperini yang ditangkap Jepang saat Perang Dunia II.

Blacktown Council sebagai pengelola International Sportspark, mengaku telah memberikan izin kepada Jolie dan seluruh kru film untuk memakai arena ini. 

Sementara, Direktur Wanderers, Lyall Gorman, mengakui kehadiran Jolie dan timnya akan membuat klubnya terganggu. Meski demikian, Gorman mendukung keputusan Blacktown Council.

"Kami kecewa adanya gangguan di pusat pelatihan kami di tengah kompetisi berlangsung. Tapi kami mengerti potensi film ini yang akan mengangkat nama Sydney barat," kata Gorman seperti dilansir Triballfootball, Rabu (13/11/2013).

"Adanya pembuatan film dan kehadiran para bintang di Blacktown ini akan memberi dampak yang bagus bagi wilayah ini," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment