Thursday, November 14, 2013

Aktris Seksi Hollywood Jadi Fans Berat Inter Milan

Serie A
SportPoin, Milan: Aktris kenamaan Hollywood Uma Thurman membuat pengakuan mengejutkan. Wanita seksi berusia 43 tahun itu mengaku sangat mencintai sepakbola dan merupakan penggemar berat Inter Milan.

"Ketika saya tinggal di kota Milan, saya sering pergi menyaksikan Inter Milan berlaga di Stadion Giuseppe Meazza. Saya suka dengan sepakbola Italia," ungkap Uma dalam sebuah acara yang digelar majalah Vanity Fair, Selasa (12/11/2013). 

Pemeran utama film Kill Bill itu sebenarnya juga sempat menyaksikan langsung aksi rival sekota Inter, AC Milan. Namun Uma mengaku tak tertarik dengan Milan sehingga lebih memilih menjadi Interisti.

"Saya mencintai Italia dan saya mencintai fashion. Saya berada di Milan beberapa kali dan sering mengunjungi stadion di sana. Saya hampir selalu menyaksikan Inter. Mereka tim yang paling mengesankan saya. Saya juga pergi menyaksikan tim lain (Milan), tapi di kepala saya tetap Inter," kata Uma.

Inter sendiri sekarang sedang berusaha membangun kembali masa kejayaannya. La Beneamata baru saja berganti pemilik. Pengusaha Indonesia Erick Thohir membeli saham mayoritas Inter dari Massimo Moratti.

0 comments:

Post a Comment