Tuesday, November 12, 2013

Bek City Ragukan Peluang Timnya Rebut Juara

Liga Premier
SportPoin, Manchester: Bek Manchester City, Pablo Zabaleta sedang khawatir. Buruknya penampilan tandang City, teranyar dikalahkan Sunderland 0-1, menjadi alasan mengapa bek asal Argentina ini khawatir.

Menurut dia, City harus tampil lebih baik ketika melakoni laga tandang jika ingin kembali meraih trofi Liga Inggris. Kekalahan dari Sunderland merupakan kekalahan tandang ketiga bagi City sepanjang musim ini.

City kini terpuruk di posisi delapan klasemen setelah kekalahan tersebut. Ini langsung memicu keraguannya soal kemampuan tim besutan Manuel Pellegrini ini dalam perebutan gelar musim ini.

"Jalan memang masih panjang, masih banyak laga yang harus dilakoni. Tapi jika kami kehilangan poin seperti itu, saya pikir sulit untuk bersaing merebut gelar. Saya pikir ini bukan soal penampilan saja. Soalnya kami rata-rata tampil mendominasi juga di laga tandang," katanya seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (11/11/2013).

Tak hanya Zabaleta, kekhawatiran yang sama dirasakan Pellegrini. Dia bahkan tak percaya bisa kalah karena timnya mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan. City sebelumnya kalah 2-3 di markas Cardiff City pada Agustus lalu. Mereka juga terjungkal di kandang Aston Villa pada akhir September.

0 comments:

Post a Comment