Tuesday, November 12, 2013

Filippo Inzaghi Bakal Ambil Alih Posisi Allegri?

AC Milan
SportPoin, Milan: Masa depan Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan kembali diperbincangkan. Usai gagal membawa Milan menang di laga kontra Chievo, Minggu 10 November 2013 WIB, nasib Allegri dikabarkan langsung jadi bahan pembicaraan para petinggi klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

Pada Senin (11/11/2013) waktu setempat, Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan kabarnya telah bertemu dengan Silvio Berlusconi yang menjabat sebagai pemilik serta presiden tim asal kota mode tersebut. Dalam pertemuan itu disebutkan bahwa Galliani dan Berlusconi akan memikirkan ulang soal keputusan untuk mempertahankan Allegri hingga kompetisi berakhir Juni mendatang.

Allegri sendiri mengaku tak kaget dengan kabar ini. Ia yakin manajemen Milan tak akan secara tiba-tiba mengambil keputusan untuk melengserkan jabatannya dari posisi pelatih. 

"Saya masih tetap pelatih Milan. Namun, jika klub berpikir tim ini membutuhkan sosok pelatih yang lain, maka tolong saya diberi tahu," ucapnya.

Meski demikian, Milan dilaporkan sudah memilih sosok pelatih yang akan dijadikan sebagai pengganti Allegri. Nama tersebut tak lain dan tak bukan adalah Filippo Inzaghi, mantan pemain mereka sendiri yang kini tengah menjabat sebagai pelatih tim junior Milan.

Akan tetapi, Inzaghi mengaku belum siap jika diberikan tugas melatih tim senior. Mantan pemain yang mendapat julukan Super Pippo itu menyatakan masih butuh menimba ilmu sebelum ditugaskan melatih Ricardo Kaka dan kawan-kawan.

"Sekarang saya mencoba untuk merangkum semua ilmu yang telah saya terima dari pelatih. Sangatlah penting untuk siap di waktu yang tepat," ujar Inzaghi pada SkySport Italia Senin (11/11/2013) menegaskan.

0 comments:

Post a Comment