Tuesday, November 5, 2013

Bintang Spurs Ragu Arsenal Bisa Juara

Liga Premier
SportPoin, London: Arsenal mengawali musim 2013/2014 dengan luar biasa. Pasukan Arsene Wenger saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Premier. Arsenal mengemas 25 poin, unggul lima angka dari Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Performa luar biasa Arsenal membuat mereka mulai dijagokan akan bisa menjuarai Liga Premier musim ini. Arsenal sudah sangat lama tidak pernah merasakan trofi Liga Premier
Terakhir kali mereka juara di kompetisi terelit di inggris itu pada musim 2003/2004.

Meski Arsenal tampil bagus di awal musim, bintang Tottenham Jan Vertonghen ragu The Gunners akan bisa menjadi juara pada musim ini. Pria Belgia itu menilai terlalu dini menempatkan Arsenal sebagai kandidat terkuat karena masih ada Manchester City.

"Terlalu dini untuk menyebut Arsenal sebagai kandidat juara. Satu-satunya hal yang saya bisa katakan adalah mereka lebih kuat ketimbang musim lalu. Mereka punya skuat yang lebih tangguh, bisa bermain dengan sistem berbeda dan punya kreativitas luar biasa di lini tengah. Meski demikian, saya masih berharap banyak dari City," tutur Vertonghen.

0 comments:

Post a Comment