Tuesday, November 5, 2013

Scolari Nyaris Latih Barcelona

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Pelatih Barcelona saat ini Gerardo Martino rupanya bukan merupakan pilihan utama presiden klub Sandro Rosell untuk menggantikan Tito Vilanova yang mundur akhir musim lalu karena faktor kesehatan. Agen terkenal, Francois Gallardo, mengungkapkan bila Rosell rupanya lebih tertarik memakai jasa Luiz Felipe Scolari.

Berbicara pada acara Punto Pelota, Gallardo membeberkan rahasia bila Rosell sudah sejak lama sangat menyukai cara melatih Scolari. Saat masih menjadi wakil presiden dibawah kepemimpinan Joan Laporta, Rosell juga sudah berniat membawa Scolari ke Nou Camp.

Rencana Rosell menjadikan Scolari pelatih kepada di Nou Camp akhirnya tak terwujud. Rosell berubah pikiran karena menilai Martino merupakan sosok yang tepat untuk membuat bintang Barca Lionel Messi tetap betah di Nou Camp.

"Tata hanya muncul kepermukaan karena faktor Lionel Messi. Pelatih yang ditinggalkan begitu saja adalah Scolari," ucap Gallardo.

Keputusan Barca menunjuk Tata sebagai pengganti Vilanova sejauh ini terbukti tepat. Los Azulgranas tampil cemerlang di awal musim dan sejauh ini masih belum terkalahkan.

0 comments:

Post a Comment