Wednesday, November 6, 2013

Gebuk CSKA Lima Gol, City Melaju ke Fase Knockout

Liga Champions Grup D
SportPoin, Manchester: Manchester City tampil perkasa saat menjamu CSKA Moskow di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Champions Grup D, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. The Citezen menggebuk tamunya dengan skor 5-2.


Adalah Sergio Aguero dan Alvaro Negredo yang menjadi pahlawan kemenangan City dalam pertandingan matchday ke-4 itu. Di mana, Aguero menyumbang 2 gol dan Negredo mencetak hat-trick pertamanya semenjak bergabung dengan City pada awal musim ini.

Di babak pertama, City unggul dengan skor 3-1 melalui gol Aguero di menit ke-3 dari titik penalti, dan menit ke-20. Serta satu gol dari Negredo pada menit ke-30. Sedangkan gol tim tamu dicetak Seydou Doumbia di menit ke-45.

Di babak kedua, Negedro menambah koleksian golnya pada menit ke-51 dan 90+2. Berkat hattrick yang dicetaknya, penyerang asal Spanyol itu menjadi pemain terbaik pada pertandingan malam itu.

Berkat tambahan tiga poin ini, City memastikan diri melangkah ke fase knockout dengan menempati peringkat ke-2 dengan 9 poin. Bersama pimpinan klasemen Bayern Muenchen (12) yang menang 1-0 atas Viktoria Plzen.

0 comments:

Post a Comment