Wednesday, November 6, 2013

Ibrahimovic Selamatkan PSG dari Kekalahan

Grup C Liga Champions
SportPoin, Paris: Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Anderlecht, pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB. Bomber Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan PSG di laga ini dengan menyelamatkan timnya dari kekalahan. 


Anderlecht sebelumnya unggul lebih dulu melalui gol Demy De Zeeuw pada menit 68. Umpan Sacha Kljestan berhasil disontek De Zeeuw ke gawang kiper Salvatore Sirigu.

PSG langsung bereaksi. Serangan demi serangan terus dibangun tuan rumah. Usaha itu tak sia-sia karena Ibra sukses menyamakan kedudukan pada menit 72. 

Tembakannya ke pojok kiri bawah gawang tak mampu dihalau kiper Thomas Kaminski. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hinggA laga usai.

Dengan hasil ini, PSG tetap kokoh di puncak klasemen dengAn 10 poin. Adapun Anderlecht terpaku di dasar klasemen dengan satu angka.

Susunan Pemain
PSG: Salvatore Sirigu, Marquinhos (Thiago Silva 62'), Alex, Maxwell, Gregory Van Der Wiel, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti (Jeremy Menez 76'), Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi (Javier Pastore 75'), Lucas Moura

Anderlecht: Thomas Kaminski, Olivier Deschacht, Cheikhou KouyatE, Chancel Mbemba, Anthony Vanden Borre, Fabrice N'Sakala, Demy De Zeeuw (Bram Nuytinck 90'), Luka Milivojevic, Dennis Praet, Sacha Kljestan, Aleksandar Mitrovic (Yoeri Tielemans 87')

0 comments:

Post a Comment