Wednesday, November 13, 2013

Gelandang Chelsea Tepis Isu Hengkang ke Real Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, London: Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Ramires Santos do Nascimento nampaknya sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, Ramires mengaku masih betah tinggal dengan Chelsea, klub yang sudah dibelanya sejak 2010 lalu.

Sebelumnya, Madrid dan Chelsea dikabarkan bakal melakukan pertukaran pemain. Ramires dijadikan target oleh Madrid dan sebagai alat pertukarannya, Sami Khedira siap diberikan ke kubu The Roman Emperor. Namun pemain kebangsaan Brasil itu membantah rumor tersebut. Ia tak ingin meninggalkan klubnya sebelum Chelsea mengeluarkan keputusan resmi untuk melepasnya di bursa transfer nanti.

"Real Madrid memberi pengakuan atas kerja keras saya di Eropa. Tapi saya ada di bawah kontrak Chelsea dan sangat tidak etis mengomentari ketertarikan mereka," ucap Ramires pada Sky Sports.

"Sejauh ini, hal tersebut adalah rumor. Saya sangat senang di sini. Saya dihormati sebagai bagian dari sejarah klub. Jika saya pergi, maka Chelsea harus lebih dulu mengeluarkan keputusan. Chelsea adalah klub terbesar di dunia. Saya sadar bahwa mimpi saya selama ini berada di sini," tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Ramires juga merasa bangga karena bisa dilatih oleh Jose Mourinho. Alasan tersebut juga mempengaruhi keputusannya untuk tetap tinggal bersama skuat The Blues.
 
"Dia adalah pelatih yang pantas buat kami. Dia melakukan pekerjaan yang baik. Dia berhasil memotivasi pemainnya dan menawarkan kesempatan untuk banyak orang. Saya telah berkembang sejak kedatangannya. Saya harap bisa terus membantu dan melakukan apa yang diharapkannya," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment