Sunday, November 10, 2013

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-11

Liga Premier
SportPoin, London: Secara mengejutkan Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion saat keduanya bentrok di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013) malam, dalam laga lanjutan Liga Inggris. Hasil ini membuat skuat asuhan Jose Mourinho ini terlempar dari tiga besar.

Sementara itu Liverpool menang besar atas Fulham saat bermain di Anfield. Penyerang Luis Suarez memborong dua gol untuk kemenangan 4-0 The Reds atas tamunya. Kemenangan ini membuat Si Merah berhasil memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen, Arsenal menjadi dua poin.

Kemenangan juga diraih oleh Southampton. The Saint membekuk Hull City dengan skor 4-1 di St Mary's Stadium. Adam Lallana menjadi inspirator kemenangan The Saints dalam laga ini. Hasil ini membawa Southampton duduk di peringkat ketiga menggeser Chelsea.

Masing-masing gol Soton dicetak oleh Morgan Schneiderlin, Rickie Lambert, Lalllana, dan Steven Davis. Hull memperkecil ketinggalan melalui gol yang diciptakan oleh Yanninck Sagbo.

Aston Villa yang bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Cardiff City sukses meraih kemenangan keempatnya di musim ini. Gol The Villans masing-masing dicetak oleh Leandro Bacuna dan Libor Kozak. Hasil ini membuat Villa melonjak ke peringkat sepuluh.

Hasil kurang menggembirakan diraih Everton kala bertandang ke markas Crystal Palace. The Toffees yang tampil dominan hanya mampu meraup satu poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol. Hasil imbang membuat Everton naik ke posisi lima dengan 20 poin.

Hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke-11:
Chelsea vs West Bromwich Albion 2-2
Liverpool vs Fulham 4-0
Southampton vs Hull City 4-1
Aston Villa vs Norwich 2-0
Crystal Palace vs Everton 0-0

0 comments:

Post a Comment