Sunday, November 3, 2013

Juventus Permalukan Parma di Kandang

Serie A
SportPoin, Parma: Juventus berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke kandang Parma, Stadio Ennio Tardini, Sabtu (2/11/2013) waktu setempat. Klub berjuluk si Nyonya Besar menang dengan skor 1-0.

Bermain di kandang lawan, Juventus menyimpan sejumlah pemain intinya. Pelatih Antonio Conte bahkan mengistirahatkan jenderal lapangan tengah Andrea Pirlo. Di sektor penyerang, Juve mengandalkan duet carlos Tevez dan Sebastian Giovinco.

Serangan yang dibangun Parma dan Juventus gagal membuahkan hasil. Kedua tim pun akhirnya hanya dapat bermain imbang 0-0 hingga akhir babak pertama. 

Di babak kedua, Juventus meningkatkan serangannya. Namun, berkali-kali serangan Juventus kandas dihadang ketatnya pertahanan Parma.

Pelatih Conte pun akhirnya memutuskan memasukkan Pirlo untuk menambah daya gedor lini tengahnya. Masuknya Pirlo ini membuat Juventus bermain lebih tenang saat menyerang.

Tak hanya itu, Conte pun menambah penyerangannya dengan memasukkan Fernando Llorente dan Fabio Quagliarella. Mereka menggantikan carlos Tevez dan Sebastian Giovinco.

Usaha Conte mulai membuahkan hasil. Di menit 77, Juventus berhasil unggul melalui tendangan Paul Pogba. Pemain asal Perancis itu memanfaatkan bola liar hasil tendangan Quagliarella yang mengenai tiang. 1-0 untuk Juventus.

Skor 1-0 ini pun berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang. Juventus pun membawa 3 poin dari kandang Parma.

0 comments:

Post a Comment