Sunday, November 3, 2013

ManCity Hajar Norwich di Etihad Stadium 7-0

Liga Premier
SportPoin, Manchester: Yaya Toure dan kawan-kawan tampil perkasa di kandang sendiri Etihad Stadium menjamu sang tamu Norwich City. Laga lanjutan Liga Premier pekan kesepuluh ini digelar di markas City Etihad Stadium, Sabtu 2 November malam WIB. 

Gol armada asuhan Manuel Pellegrini diawali Johnson di menit ke-16 hasil umpan Aguero. 

Kontan gol itu langsung menghangatkan suasana Etihad Stadium. Belum lagi bernapas lagi, kiper Norwich Ruddy terpaksa harus memungut bola di dalam gawangnya setelah David Silva sukses menceploskan bola. Keadaan 2-0 membuat para pemain City bagai kesetanan. Serangan terus dilakukan bertubi-tubi. 

Tampaknya skuat Norwich asuhan sang pelatih Chris Hughton ini tak tahan terus digempur The Citizens. Pada menit ke-25, gawang Norwich bergetar lagi. Kali ini bek kiri Nastasic yang berhasil memanfaatkan umpan matang Samir Nasri.

Tiga gol masih belum memuaskan para pemain City di babak pertama. Penyerang City Aguero kembali menyodorkan umpan manis yang tak disia-siakan Negredo Gol keempat ini merupakan umpan matang Samir Nasri. Keadaan berubah 4 kosong bagi tuan rumah Manchester City. Babak pertama diakhiri dengan hasil amat meyakinkan bagi Manchester City. 

Di babak kedua, skuat Manchester City kembali menggempur lini pertahanan Norwich. Kali ini Yaya Toure berhasil menyumbangkan 1 gol. Bintang lapangan yang telah memberikan 3 assist hingga terjadinya gol Aguero, akhirnya sukses menyarangkan gol ke gawang Norwich yang dijaga Ruddy. Dzekko pun akhirnya menutup kemenangan City 7-0 di menit ke 86.

Hingga akhir pertandingan skuat asuhan Pellegrini ini berhasil menyarangkan 7 gol benar-benar tanpa balas. 

Inilah pemain yang diturunkan Manajer Manuel Pellegrini:
Manchester United
Pantilimon, Nastasic, Demicellis, Fernandinho, Yaya Toure, David Silva, Aguero, dan Negredo

Norwich City
Ruddy, Turner, Bassong, Martin, Johnson, Fer, Johson, Pilkington, Hawson, Pilkington, Hooper

0 comments:

Post a Comment