Wednesday, November 13, 2013

Kecewa dengan Skuat Chelsea, Mourinho akan Beli Pemain

Chelsea
SportPoin, London: Performa Chelsea pada musim ini kurang begitu memuaskan. Mereka kini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Premier karena sudah menelan dua kekalahan. The Blues tertinggal empat poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

Tak mampunya Chelsea memuncaki klasemen dinilai pelatih Jose Mourinho karena timnya kurang memadai. The Daily Mail mengklaim pelatih Jose Mourinho kecewa berat dengan kualitas skuat yang dimiliki Chelsea. Pria Portugal itu beranggapan pemain-pemain yang dimiliki Chelsea tidak memiliki kualitas cukup dalam untuk memenuhi target menjuarai Liga Premier dan Liga Champions.

Mourinho akan coba memperbaiki kekurangan timnya dengan terjun di bursa transfer Januari. Mourinho yakin bisa mengatasi masalah ini karena mendapat sokongan dana berlimpah dari pemilik Roman Abramovich.

Salah satu pemain yang kabarnya sangat ingin diboyong Mourinho ke Stamford Bridge adalah penyerang AS Monaco Radamel Falcao Garcia. Chelsea siap mengeluarkan uang cukup banyak guna memiliki Falcao.

0 comments:

Post a Comment