Tuesday, November 5, 2013

Kondisi Totti Mulai Membaik

AS Roma
SportPoin, Roma: Kapten AS Roma, Francesco Totti kondisinya kini mulai membaik pasca-cedera paha yang menimpanya beberapa waktu silam. Kendati demikian, kondisi penyerang berusia 37 tahun itu kemungkinan baru pulih total dalam periode satu bulan.

Totti, yang telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya bersama Roma sepanjang musim ini, mengalami cedera paha ketika menang 2-0 atas Napoli pada 18 Oktober lalu.

Semenjak cedera, mantan pemain Tim Nasional Italia itu telah melewatkan tiga pertandingan. Terakhir kali Totti terlihat di stadion ketika duduk di bangku penonton, menyaksikan timnya bermain imbang 1-1 dengan Torino akhir pekan lalu.

"Francesco Totti menjalani USG di Villa Stuart dan hasilnya menggembirakan. Sang kapten akan melanjutkan rehabilitasi dan akan dievaluasi lagi dalam tujuh sampai 10 hari," pernyataan klub seperti dilansir laman resmi AS Roma, Senin (4/11/2013).

Karena harus menjalani istirahat selama sebulan, maka Totti akan kehilangan pertandingan kandang melawan Sassuolo dan Cagliari, serta perjalanan ke Atalanta pada awal Desember. Kemugkinan, Totti baru bisa diturunkan saat menghadapi Fiorentina di Roma pada 8 Desember.

0 comments:

Post a Comment