Friday, November 1, 2013

Liverpool Gandeng Model Majalah Playboy

WAG's
SportPoin, Liverpool: Liverpool dikabarkan baru saja menggandeng Rosanna Davison sebagai wajah baru yang bakal menghiasi channel olahraga online klub, LFC TV. Nantinya para pecinta Liverpool pastinya akan dimanjakan dengan munculnya Davison setiap hari dari laptop, smart phone dan tentunya layar televisi.

Putri dari penyanyi Chris De Burgh ini sudah dua kali melakukan pengambilan gambar untuk LFC TV yang mendokumentasikan bintang-bintang besar Irlandia milik Liverpool.

Saking senangnya dengan tawaran menjadi pembaca acara tersebut, Davison meluapkan rasa gembiranya kepada media. "Saya sangat menikmati ini, terutama mengingat saya merupakan suporter setia Liverpool. Semoga ini masih permulaannya saja," ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (31/10/2013)

Mantan Miss World itu diperkirakan mampu menggaet sebagian besar fans pria. Pasalnya, pria mana yang tak senang dipandu oleh model sampul majalah playboy yang cantik nan seksi ini.

Ini menjadi startegi binis Direksi Liverpool musim ini. Dengan ini diharapkan tidak hanya Steven Gerrard dan kawan-kawan saja yang menunjukkan aksi menariknya di lapangan namun Liverpool akan segera diwarnai dengan keseksian wanita berusia 29 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment