Saturday, November 2, 2013

Wowww... Indonesia Pesta Gol ke Gawang Kirgistan

Uji Coba
SportPoin, Jakarta: Tim Nasional Indonesia berpesta. Skuat Garuda menang telak 4-0 atas Kirgistan pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11/2013).

Zulham Zamrun membuka keunggulan Indonesia pada menit 28. Berawal dari aksi Samsul Arif di sisi kiri, ia kemudian melepas umpan ke mulut gawang yang disambar Zulham.

Selang sembilan menit, Zulham kembali beraksi.

Setelah melakukan umpan satu-dua dengan Samsul, Zulham lolos sendirian ke kotak penalti dan menggocek kiper Pavel Matiash, sebelum memasukkan bola ke gawang. Skor 2-0 untuk Indonesia bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Indonesia masih mempertahankan intensitas serangan. Hasilnya, dua gol tambahan dilesakkan skuat Garuda.

Pada menit 65, Titus Bonai melakukan akselerasi dari sisi kiri. Ia kemudian melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dijangkau Matiash.

Indonesia menutup pesta gol pada menit 70. Berawal dari tendangan penjuru Boaz Solossa, bola kemudian ditanduk Raphael Maitimo, sebelum diteruskan Ahmad Jufriyanto masuk ke gawang. Skor jadi 4-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Indonesia (4-3-2-1): I Made Wirawan (GK); M Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw; Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Ahmad Bustomi (C); Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Samsul Arif

Kyrgyzstan (4-3-3): Pavel Matiash (GK); Artur Muladhzanov, Faruh Abitov, Elijah Aryee, Takhir Avchiev; Akhlidin Israilov, Vadim Karchenko (C0, Khursit Lutfullaev; Milan Murzaev, Ivan Filatov, Ildar Amirov

0 comments:

Post a Comment