Friday, November 15, 2013

Mihajlovic Bantah Telah Sepakat Tangani Sampdoria

Kontrak Pelatih
SportPoin, Belgrade: Menyusul dipecatnya Delio Rossi dari jabatannya sebagai pelatih Sampdoria pada Senin, 11 November 2013, lalu, klub yang bermarkas di Luigi Ferraris tersebut dikaitkan dengan mantan pemain Inter Milan yang kini menjadi pelatih Timnas Serbia, Sinisa Mihajlovic. 

Kegagalan Mihajlovic meloloskan Eagles, julukan Serbia, dari kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 Zona Eropa Grup A, kalah bersaing dengan Belgia (juara grup) dan Kroasia (runner-up grup), memicu spekulasi jika Federasi Sepakbola Serbia (FSS) bakal memutus lebih cepat kontrak kerja Mihajlovic yang sedianya baru akan usai pada Juni 2014.

Bahkan, seperti yang dilansir Sky Sport dan Mediaset, pada Rabu (13//11) lalu, Mihajlovic telah bertemu dengan manajemen Sampdoria. Dalam pertemuan dimaksud, mantan tangan kanan Roberto Mancini ini diklaim telah menyatakan persetujuannya secara verbal untuk menangani Blucerchiati sampai akhir musim ini.

Namun, dalam pernyataannya yang terbaru, Mihajlovic membantah dirinya telah meraih kesepakatan dengan Sampdoria. “Tidak ada kesepakatan dengan Sampdoria,” tegas Mihajlovic, 44 tahun. “Saat ini saya masih menjadi pelatih Serbia. Artinya, saya tidak ingin berbicara tentang klub manapun,” imbuhnya.

Mihajlovic berdalih saat ini ia masih terfokus membawa Serbia menjalani laga persahabatan internasional menghadapi Rusia, Jumat (15/11/13). Meski demikian, secara tersurat Mihajlovic memberikan sinyal dirinya masih membuka pintu bagi Sampdoria.

“Priotitas saya adalah Serbia. Besok (hari ini), kami akan menghadapi ujian berat melawan Rusia. Itulah yang saya pikirkan. Lalu, di awal pekan depan, barulah saya akan berbicara dengan petinggi federasi (FSS). Dari situlah kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambah Mihajlovic.

0 comments:

Post a Comment