Tuesday, November 5, 2013

Performa Tandang Chelsea Bikin Mourinho Pusing

Chelsea
SportPoin, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku pusing melihat performa timnya di laga tandang Liga Inggris musim ini. Di mata The Special One, ada yang harus segera diperbaiki.

Dari lima laga tandang musim ini, Chelsea hanya mampu meraih lima poin. Sebaliknya, di laga kandang, The Blues sukses meraih 15 angka.

"Di kandang, lima pertandingan, lima kemenangan. Sementara tandang, lima pertandingan, hasilnya satu kemenangan dan dua kekalahan," kata Mourinho di situs resmi klub, Senin (4/11/2013).

"Tapi, kami juga bisa mengatakan bahwa kami bermain di stadion yang sangat sulit. Kami bermain di markas Manchester United, Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Everton. Kami bermain di tempat-tempat yang paling sulit."

Namun demikian, Mourinho tak mau mencari-cari alasan. Ia ingin timnya intropeksi diri.

"Saya harus menganalisanya dengan perspektif lain yang merupakan perspektif mengapa kami tidak bisa lebih baik lagi dan mengapa, terutama pada hari Sabtu (lawan Newcastle) kami bermain buruk."

"Melawan Everton (Chelsea kalah 0-1) kami benar-benar kurang beruntung karena kami memiliki babak pertama yang fantastis dan di babak kedua kami seharusnya mendapat penalti. Di Newcastle, kami harus harus menganalisis secara mendalam karena itu adalah permainan terburuk," ucap The Special One.

0 comments:

Post a Comment