Wednesday, November 6, 2013

Drama 4 Gol Juventus Vs Madrid Berakhir Imbang

Grup B Liga Champions
SportPoin, Turin: Juventus bermain imbang 2-2 dengan tamunya, Real Madrid, pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB.

Juve unggul lebih dulu pada menit 42. Bianconeri mendapat penalti setelah Paul Pogba dilanggar Raphael Varane di kotak terlarang. 

Arturo Vidal yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. Ia melepas tembakan ke pojok kanan atas gawang Iker Casillas. Skor 1-0 untuk Juve bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Los Blancos membalikkan keadaan dalam selang waktu delapan menit.

Menerima umpan Karim Benzema pada menit 52, Ronaldo langsung mengirim tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Gianluigi Buffon. Pada menit 60, giliran Garetg Bale yang beraksi. Usai menerima umpan Ronaldo, Bale menusuk ke kotak penalti dan melepas tendangan ke tiang dekat yang menjebol gawang Bianconeri.

Juve tak tinggal diam. La Vecchia Signora yang tak mau malu di depan pendukungnya bermain habis-habisan. Usaha ini membuahkan hasil setelah Fernando Llorente menyamakan kedudukan pada menit 65. 

Umpan tarik Martin Caceres berhasil ia tanduk masuk ke gawang Los Blancos. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Madrid tetap di puncak klasemen dengan 10 poin. Adapun Juve turun ke dasar klasemen dengan tiga angka. Bianconeri terpaut satu poin dari Galatasaray dan Kopenhagen yang tepat berada di atas mereka.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Bonucci, Asamoah; Vidal, Pirlo, Pogba; Tevez (Quagliarella 82'), Llorente (Giovinco 88'), Marchisio

Real Madrid: Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso (Illarramendi 71), Modric; Bale (Di Maria 75'), Benzema (Jese 81'), Cristiano Ronaldo

0 comments:

Post a Comment