Friday, November 1, 2013

Ronaldo akan Boikot Acara FIFA

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Meski sudah meminta maaf, pernyataan Presiden FIFA Sepp Blatter yang membandingkan Cristiano Ronaldo dengan bintang Barcelona Lionel Messi sepertinya belum akan berakhir. Sebab, Ronaldo masih kesal dengan komentar Blatter. Seperti diketahui, Blatter menyebut Ronaldo tampil layaknya seorang komandan saat berada di lapangan.

Saat laga melawan Sevilla dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2013) subuh WIB, Ronaldo berselebrasi layaknya seorang komandan setelah mencetak gol. 

Diawali Marcelo yang memberi hormat, Ronaldo membalasnya dengan muka dingin dan datar.
Tak hanya itu, surat kabar AS melaporkan Ronaldo juga akan memboikot acara FIFA di masa mendatang, termasuk penyerahan penghargaan Ballon d'Or pada Januari 2014.

Pemain Timnas Portugal itu masuk dalam daftar 23 kandidat penerima penghargaan tersebut. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan ia masuk dalam tiga kandidat kuat untuk menerima penghargaan Ballon d'Or.

Terkait rencana Ronaldo tersebut, manajemen Real Madrid dilaporkan telah meminta pemain bintangnya itu untuk mempertimbangkannya kembali.

0 comments:

Post a Comment