Friday, November 1, 2013

Toure Menilai MU Sulit Pertahankan Gelar

Liga Premier
SportPoin, Manchester: Bek Manchester City, Yaya Toure memberikan pendapatnya mengenai rival sekota, Manchester United. Menurut bek asal Pantai Gading tersebut, di bawah asuhan David Moyes, The Red Devils tidak lagi menjadi lawan berat dan terlihat kesulitan mempertahankan gelar juara Liga Premier.

Pikiran pemain berusia 30 tahun tersebut kini bergeser ke Liverpool sebagai klub yang dinilainya menjadi lawan tangguh dalam merebut kampiun liga musim ini. 

Baik City maupun MU, sebetulnya sudah tiga kali menderita kekalahan sepanjang musim ini. Namun posisi City di klasemen satu peringkat lebih baik ketimbang pasukan Moyes. City kini berada di peringkat ke-7 dengan mengantongi 16 poin dan unggul 2 poin dari MU yang ada di dibawahnya.

"United mendapat kesulitan dalam mempertahankan gelar juara semenjak dilatih manajer baru," kata Toure seperti dilansir The Sun, Kamis (31/10/2013). "Sementara Liverpool kini terlihat sangat kuat karena memiliki skuad yang bagus dan juga penyerang hebat (Luis Suarez dan Daniel Sturridge) yang sangat subur."

0 comments:

Post a Comment