Sunday, November 3, 2013

Tak Cetak Gol, Messi Terburuk Dalam Enam Tahun

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Barcelona mempertahakan awal sempurna mereka musim ini ketika Alexis Sanchez berhasil memanfaatkan umpan bagus Neymar, sehingga klub itu menang 1-0 di kandang atas saingan sekota mereka Espanyol pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (2/11/2013) dinihari WIB.

Namun, kejutan terbesar pada pertandingan itu ketika pemain terbaik dunia dari Barca, Lionel Messi, gagal mencetak gol dalam empat pertadingan akhir mereka saat ia bermain 90 menit. Ini merupakan penampilan terburuk pemain depan Argentina itu dalam hampir enam tahun ini.

Kemenangan derbi Catalan, merupakan keberhasilan laga liga ke-21 di Nou Camp seperti pada musim lalu. Saat ini Barca unggul empat poin dari tim urutan kedua Atletico Madrid. Barca mengumpulkan 34 setelah melakoni 12 pertandingan. Namun Atletico baru menjalani 11 pertandingan.

Satu-satunya kegagalan mereka terjadi ketika main imbang 0-0 di Osasuna pada 19 Oktober. Sanchez yang dalam performa terbaiknya, yang mencetak gol secara brilian dalam kemenangan 2-1 pada laga El Clasico minggu lalu mencetak gol ketujuh dalam laga liga musim ini atas tim urutan delapan Espanyol.

0 comments:

Post a Comment