Saturday, November 2, 2013

Tidak Mungkin Falcao Pindah ke Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, Monaco: Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev menyebut kalau spekulasi Radamel Falcao segera meninggalkan klubnya dan beralih ke Real Madrid pada Januari nanti merupakan berita yang tidak masuk akal.

Dalam wawancara dengan harian olahraga Marca, Vasilyev mengatakan secara prinsip klub tak mempunyai hasrat untuk membolehkan Falcao pergi hanya enam bulan setelah dibeli 60 juta euro dari Atletico Madrid.

Vasilyev menegaskan hal tersebut setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan kepada televisi Spanyol pada Oktober bahwa Falcao sangat ingin datang ke Madrid.

"Falcao menandatangani kontrak selama lima tahun dan, jika saya harus mengatakan itu seratus kali saya akan lakukan, tidak ada klausa yang membolehkan dia pergi," ujar Vasilyev.

Vasilyev mengatakan tidak pantas bagi direktur klub lain berkomentar tentang pemain yang masih berada dalam kontrak bersama Monaco. "Kami telah mengeluarkan upaya besar untuk membawa dia kesini dan tidak masuk akal bagi dia untuk pergi, apakah pada musim dingin, musim panas atau kapan pun," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment