Saturday, November 2, 2013

PSG Pesta Gol ke Gawang Lorient

Liga Prancis
SportPoin, Paris: Paris Saint Germain (PSG) makin kokoh di puncak klasemen setelah menghancurkan FC Lorient pada laga lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Sabtu (2/11/2013) dinihari WIB. PSG menang dengan skor 4-0.

Edinson Cavani menjadi bintang kemenangan PSG dengan mencetak dua gol. Dua gol lainnya dihasilkan oleh Lucas dan Jeremy. Raihan tiga angka ini membuat PSG mengoleksi 28 poin dari 12 pertandingan.


Tuan rumah tidak begitu kesulitan menghadapi Lorient. Jeremy Menez menambah keunggulan PSG pada menit 39. Cavani mengubah skor 3-0 pada menit ke-43 setelah memanfaatkan umpan Lucas.

PSG masih tetap menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Namun tidak banyak peluang yang mampu dicetak oleh pasukan Laurent Blanc. Baru menit ke-81 Cavani mampu menceploskan di kulit bundar.

Tambahan gol ini membuat koleksi gol penyerang asal Uruguay tersebut menjadi 11 dari 15 penampilannya bersama PSG pada musim ini. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta. PSG keluar sebagai pemenang.

0 comments:

Post a Comment