Sunday, August 12, 2012

Dua Kiper Bagus di Barcelona

Barcelona
SportPoin, Barcelona memang dikenal dengan pemain-pemain mereka yang berada di posisi striker, dan gelandang karena mereka memang mampu menampilkan permainan terbaik.

Tapi siapa pun penggemar La Liga Spanyol, tentunya tidak boleh melupakan dua panjaga gawang Barcelona, Victor Valdes dan Jose Pinto.

Sebuah tontonan menarik diperlihatkan kedua kiper ini saat bertanding melawan Manchester United dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berakhir dengan kemenangan Barcelona melalui adu penalti.

Victor Valdes tetap mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan selama 90 menit waktu normal, atau setidaknya berhasil mengagalkan tendangan penalti Wayne Rooney di akhir babak pertama. Tapi lebih hebatnya lagi adalah Pinto.

Penjaga gawang kedua Barcelona ini seolah menjadi penyelamat Barca di adu penalti. Tendangan Ashley Young mampu dibendungnya.

Pinto juga mampu menghadang para eksekutor penalti Paris Saint-Germain (PSG) saat pertandingan persahabatan dengan skor 4-2 untuk Barcelona.

Jika melihat penampilan dua penjaga gawang Barcelona ini selama pertandingan persahabatan, bisa membuat Barcelona sedikit tenang. Tentunya tdak akan mudah bagi Barcelona mengarungi musim 2012/2013. Real Madrd dan tim seperti Valencia, Sevilla, hingga Espanyol, siap merusak irama kompetisi La Liga.

Asalkan Victor Valdes dan Joao Pinto tidak membuat kecerobohan, maka Barcelona siap bersaing di semua kompetisi yang mereka lalui selama 2012/2013.​

0 comments:

Post a Comment