Sunday, August 12, 2012

Selebrasi Balotelli Hadir di Game

EA Sports
SportPoin, Masih ingat dengan selebrasi Mario Balotelli saat ia membela timnas Italia menghadapi Jerman di semifinal Euro 2012 yang lalu?

Mario Balotelli membuka bajunya dan memperlihatkan ototnya kepada seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Selebrasi gol Balotelli tersebut menjadi inspirasi banyak orang. Seorang pemain di Liga Jepang Ken Tokura melakukan selebrasi yang sama dengan Mario Balotelli usai mencetak gol tendangan jarak jauh. 

Kali ini bertambah satu lagi. EA Sports, selaku perusahaan game yang membuat FIFA 2013 akan melakukan hal yang sama. 

Dilansir dari dirtytackle.com (10/8). Dalam pembuatan game mereka nantinya, akan menghadirkan fitur dimana tokoh game tersebut bisa menirukan selebrasi ala Mario Balotelli.

Pemain Vancouver FC yang bermain di liga Major Legue Soccer (MLS) di Amerika menjadi proyek percontohan yang dilakukan EA Sports. Dengan menggunakan teknologi yang mereka aplikasikan, Jay DeMerit dan Alain Rochat membuat sebuah gerakan yang meniru aksi selebrasi gol ala Balotelli dan akan dihadirkan dalam game FIFA 13.

Sepertinya Balotelli memang harus bersyukur karena dari sisi negatifnya yang selama ini muncul pada dirinya, kali ini setidaknya selebrasi golnya bisa memberi inspirasi kepada banyak orang lain, termasuk perusahaan game sekelas EA Sport.

0 comments:

Post a Comment