Saturday, August 18, 2012

Kaka Dipinang LA Galaxy?

Real Madrid
Selebrasi khas Kaka usai mencetak salah satu gol kemenangan Real Madrid atas Villarreal 3-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, 26 Oktober 2011.







SportPoin, Milan: Kabar terbaru seputar masa depan bintang asal Brasil, Ricardo Kaka di Santiago Bernabeu, markasnya Real Madrid. Tak kunjung selesainya negosiasi dengan AC Milan, Kaka disebut-sebut bakal dilamar Los Angeles (LA) Galaxy.

Seperti diketahui, setelah bermukim selama tiga musim di Bernabeu, Kaka memberikan isyarat terang ingin kembali ke San Siro. Namun, sejauh ini, proses negoisasi dengan Los Blancos tak membuahkan hasil. Karenanya, menurut AS, LA Galaxy bisa menyalip Rossoneri di tikungan.

Bisik-bisik, LA Galaxy akan mendaulat Kaka sebagai suksesor bintang klub asal Inggris, David Beckham. Isunya Galaxy dengan senang hati mau melepaskan Beckham di akhir kontraknya, dan menjadikan Kaka sebagai “star player”. Kaka sendiri dikabarkan mendapat sambutan hangat dari fans Galaxy selama Madrid menjalani tur Amerika.

Galaxy diklaim bersedia membayar Kaka 27 juta euro dalam kontrak tiga tahun, jumlah yang sama besar dengan besaran gaji Kaka di Madrid. Galaxy pun dintengarai bersedia menunggu sampai 2013 andaikata gagal mencapai kesepakatan dengan Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Selain Milan dan Galaxy, klub raksasa Turki, Galatasaray juga menyatakan minatnya untuk mempekerjakan Kaka. Namun, opsi penawaran peminjaman dengan hanya bersedia menanggung 50 persen gaji Kaka tak membuat jauh dari yang diharapkan Madrid.(

0 comments:

Post a Comment