Saturday, August 18, 2012

Vermaelen Kapten Baru Arsenal

Arsenal
Keceriaan bek Arsenal Thomas Vermaelen merayakan gol penentu kemenangan dari Newcastle United 2-1 pada partai lanjutan Liga Premiership di Emirates Stadium, 12 Maret 2012.







SportPoin, London: Pelatih Arsene Wenger dalam konferensi pers di London, Inggris, Jumat (17/8), mengumumkan Thomas Vermaelen sebagai kapten baru Arsenal. Penunjukan bek asal Belgia itu menyusul kepergian Robin van Persie ke Manchester United.

Wenger juga mengonfirmasikan bahwa Mikel Arteta sebagai wakil kapten. "Kapten yang baru adalah Vermaelen dan wakil kaptennya Arteta," kata Wenger. "Vermaelen (sebelumnya) adalah wakil kapten, maka ini adalah keputusan yang diambil dengan cepat. Saya pikir saya memiliki banyak kapten potensial di tim ini, namun sekarang, itu akan seperti ini."

Vermaelen sebenarnya sudah pernah menjadi kapten Arsenal untuk beberapa pertandingan pada dua musim terakhir. Kini, bek tengah itu akan mengenakan ban kapten secara permanen.

Vermaelen bergabung dengan Arsenal dengan biaya transfer 10 juta euro dari Ajax pada Juli 2009. Ia telah melakukan 67 penampilan di Liga Utama Inggris untuk The Gunners.

0 comments:

Post a Comment