Tuesday, May 21, 2013

Atletico Madrid Siap Jual Falcao

Atletico Madrid
SportPoin, Madrid: Atletico Madrid tidak akan menghalang-halangi jika striker andalan mereka, Radamel Falcao, ingin meninggalkan klub. Menurut manajer umum, Miguel Angel Gil Marin, Senin (20/5/2013), klub siap melepas Falcao seandainya dia ingin hengkang.

"Sebelum awal musim, kami berbicara dengan Falcao, dan kami berjanji kepadanya jika dia bisa membantu klub lolos ke Liga Champions musim depan, Atletico akan membantu Anda," kata Miguel. "Setiap keputusan yang dia buat, Atletico akan bersamanya," imbuhnya.

Pemain asal Kolombia itu, sejauh ini telah mencetak 31 gol dalam 37 penampilan musim ini. Sejumlah klub top Eropa banyak yang mengincar Falcao. Inggris telah lama disebut-sebut sebagai tujuan Falcao. Nama Falcao dikait-kaitkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Namun, klub Prancis PSG dan Monaco juga menginginkannya jika pemain 27 tahun itu bersedia.

Atletico dibawah asuhan Diego Simeone musim ini, mencatat kesuksesan. Selain memenangkan Copa del Rey, mereka juga finis di tempat ketiga La Liga. Namun, pihak klub akan membiarkan Falcao, aset berharga mereka, jika ada tawaran yang tepat.

0 comments:

Post a Comment