Saturday, June 8, 2013

Bale Dinilai Lebih Baik dari Neymar

Pemain Bintang
SportPoin, Madrid: Gareth Bale semakin dikaitkan pindah ke La Liga pada jendela transfer musim panas. Real Madrid telah menyiapkan tawaran antara 80 juta euro dan 100 juta euro untuk gelandang Tottenham Hotspur itu.

Bale yang tampil gemilang bersama Hotspur musim 2012-2013 sempat dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi dan Madrid Cristiano Ronaldo. Bahkan, mantan Pelatih Madrid John Toshack menilai Bale lebih baik dari bintang baru Barcelona yang direkrut dari Santos, Neymar.

"Bagi saya, Bale lebih baik dari Neymar, karena ia bermain di liga yang sangat kompetitif," katas Toshack kepada Punto Pelota, Jumat (7/6/13).

"Untuk Neymar, kita harus menunggu dan melihat. Jika ada seseorang yang senilai 100 juta euro, maka itu adalah Bale."

"Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia," tambah Toshack.

"Bahkan orang buta bisa melihat Bale yang memiliki sesuatu yang berbeda. Dia adalah pemain untuk semua kondisi, tertutup, dan profesional yang hebat."

"Dia sangat sederhana. Cedera yang dideritanya ketika muda telah membuatnya tumbuh lebih kuat," ucapnya.

"Mereka berbicara tentang Leo [Messi], kami belum melihat siapa pun di tingkatnya. Kemudian dengan [Cristiano] Ronaldo, yang kekuasaannya tak terlihat setiap hari.

"Bale adalah gabungan keduanya. Dia bersama Ronaldos dan Messis tersebut. Dia bisa berakhir di salah satu dari dua klub besar di Spanyol. Dia harus bermain di Liga Champions," tutur Toshack.

0 comments:

Post a Comment