Tuesday, June 11, 2013

Bintang Belanda Inginkan Semua Gelar Bersama MU Musim Depan

Manchester United
SportPoin, Manchester: Penyerang Manchester United Robin van Persie berharap bisa mengangkat trofi lebih banyak bersama timnya saat ini. Di musim lalu, pria asal Belanda itu hanya mampu meraih gelar Liga Primer, namun hal tersebut tidak membuatnya pesimistis untuk meraih banyak kesuksesan musim depan bersama Setan Merah.

“Saya punya firasat bahwa kami bisa melakukan lebih banyak hal dan kami bisa memenangi lebih banyak trofi,” ujar Van Persie seperti yang dikutip dari Daily Mirror pada Senin, (10/6/13).

“Saya punya setahun untuk bekerja dengan semua orang yang ada di Manchester United, dan kini semua staf kepelatihan tengah berubah, yang di mana menghadirkan suatu tantangan baru," tambahnya.

Mantan kapten Arsenal itu memiliki firasat yang bagus bagi era baru United saat ini. Dia juga mengatakan untuk lebih mengenal para pemain dan staf pelatih baru di musim depan. “Saya harus mengenal para pemain lebih dalam dan saya memiliki firasat bahwa mereka punya hal yang lebih di dirinya. Lebih banyak lagi hal baru," ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

“Bergulirnya musim baru adalah tantangan yang bagus, namun Anda takkan pernah tahu bagaimana ke depannya sampai Anda menjalaninya," pungkas mantan pemain Feyenoord itu.

0 comments:

Post a Comment