Saturday, June 15, 2013

Modric Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Rumor yang berkembang soal dilepasnya Luka Modric dari Real Madrid disanggah oleh yang bersangkutan. Menurut Modric, dirinya mendapat kehormatan besar bisa membela Madrid dan karena itu, ia mengaku tak akan pindah ke klub lain musim depan.

"Saya tak ragu untuk tetap tinggal di Madrid. Saya ingin tetap berada di salah satu klub terbaik dunia. Sungguh suatu kehormatan bisa berada di sini," ucapnya dengan bangga.

Modric baru didatangkan Madrid pada Juli 2012 lalu. Namun ia belum meberikan banyak kontibusi positif untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut. Namun, Modric optimistis bisa memperbaiki penampilannya di musim depan.

"Saya ingin menunjukkan lebih banyak di masa depan. Saya tak ingin memikirkan apapun selain tetap tinggal di sini. Penampilan saya memang masih sedikit. Tapi saya bisa tampil lebih baik dan menawarkan banyak hal. Di masa depan, saya berharap bisa melakukan itu demi membuktikan pada klub dan juga suporter," janjinya.

Di La Liga musim lalu, Modric mencatatkan 33 penampilan. Namun ia lebih sering turun sebagai pemain pengganti. Dari kesempatannya tersebut, eks gelandang Tottenham Hotspur ini mampu mengukir tiga gol.

0 comments:

Post a Comment