Sunday, June 9, 2013

Di Maria Masih Bingung Tentukan Masa Depan

Angel Di Maria
SportPoin, Madrid: Winger asal Argentina, Angel Di Maria, belum bisa memastikan apakah musim depan akan tetap membela Real Madrid atau tidak. Sebenarnya, Di Maria mengaku masih betah tinggal di Madrid, demikian juga keluarganya. "Saya akan dengan senang hati bisa bertahan. Saya senang dengan rekan-rekan saya dan cara saya diperlakukan di sini," kata Di Maria, Sabtu (8/6/2013).

Namun, Di Maria merasa masa depannya di Madrid akan ditentukan pelatih pengganti Jose Mourinho, yang kini sudah hijrah ke Chelsea. "Keputusan apakah saya akan bertahan sebagai pemain Madrid ditentukan oleh presiden klub dan pelatih yang baru," tegas Di Maria. "Merekalah yang akan menentukan apakah saya akan menjadi bagian dari tim di musim depan."

Di Maria sebelumnya disebut-sebut diminati Paris Saint Germain (PSG). Namun, PSG harus bersaing dengan Manchester United, AS Monaco, dan Chelsea yang juga tertarik kepada Di Maria.

Namun PSG dikabarkan telah mencapai kesepatan dengan Madrid mengenai Di Maria. Juara Ligue 1 2012-2013 itu siap menggelontorkan biaya sebesar 25 juta euro atau setara Rp 314,7 miliar.

Sebelum hijrah ke Madrid, Di Maria pernah membela klub Rosario Central dari 2005 hingga 2007. Kemudian dari 2007-2010, pemain bernama lengkap Angel Fabian di Maria Hernandez ini, bermain bersama Benfica. Dan sejak 2010, Dia Maria membela Madrid.

0 comments:

Post a Comment