Sunday, June 9, 2013

Pesan Mourinho untuk Pelatih Baru Inter

Inter Milan
SportPoin, London: Walter Mazzarri telah resmi melatih Inter Milan menggantikan Andrea Stramacioni. Mantan pelatih Napoli itu dikontrak dua tahun hingga 2015. Empat musim bersama Napoli, Mazzarri sukses membawa klub tersebut menjadi salah satu klub top di Serie-A. Pelatih berusia 51 tahun itu juga mengantarkan Napoli dua kali bermain di Liga Champions, yakni 2011-2012 dan 2012-2013.

Kepindahan Mazzarri ke Inter ternyata mendapat perhatian dari Jose Mourinho. Pria yang dijuluki The Special One itu tidak pernah membantah kesukaannya pada Nerazzurri. Bersama Inter, Mourinho pernah memenangkan treble pada 2010, yakni trofi Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Pihak Inter, Sabtu (8/6/13), telah mengkonfirmasi jika Mourinho telah mengirimkan pesan kepada Mazzarri. "Pada awal petualangannya di Nerazzurri, Jose Mourinho ingin Walter Mazzarrri diterima dengan baik," demikian pesan itu dibacakan Direktur Teknik Inter, Marco Branca.

"(Mourinho) berharap Mazzarri dapat keberuntungan di bangku pelatih Inter."

Mazzarri pun telah merespon pesan Mourinho tersebut. "Pada gilirannya, Mazzarri mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk manajer asal Portugal itu saat memulai perjalanannya di Chelsea," ucap Branca.

"Ini menegaskan saling menghormati antara kedua Pelatih yang akan bertemu selama tur Amerika musim panas."

0 comments:

Post a Comment