Sunday, June 9, 2013

Galatasaray Akan Lepas Sneijder 15 Juta Pound

Bursa Transfer
SportPoin, Istanbul: Kepindahan Jose Mourinho dari Real Madrid ke Chelsea memunculkan spekulasi akan kepindahan gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, ke klub dari London Barat tersebut. Spekulasi itu pun semakin mendekati kenyataan.

Setelah Sneijder yang angkat bicara dengan mengaku dirinya masih membuka diri untuk berreuni dengan Mourinho, kini giliran Galatasaray yang mengatakan mempertimbangkan akan melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Galatasaray, Unay Aysal. Aysal mengatakan apabila klubnya akan melepas mantan pemain Inter Milan tersebut apabila ada tawaran 15 juta pound atau lebih.

"Apabila ada tawaran sebesar 15 juta pound (Rp 228,8 miliar) atau lebih, kami akan mempertimbangkan untuk menjualnya," ujar Aysal kepada media Turki.

Kemungkinan hijrahnya Sneijder ke Chelsea semakin besar, pasalnya Sneijder sendiri hampir diboyong Manchester United tahun lalu, namun dihalangi oleh Inter. Selain itu, Mourinho merupakan tipe pelatih yang lebih condong membeli pemain bintang ketimbang mengolah pemain.

0 comments:

Post a Comment