Wednesday, June 5, 2013

Jose Mourinho Sangat Dicintai Fans Chelsea

Chelsea
SportPoin, London: Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali ke Stamford Bridge. Ballack menyebut kalau fans The Blues dengan terbuka menyambut The Special One karena mereka sangat mencintainya.

Mourinho memutuskan untuk mengikat kontrak selama empat tahun bersama Chelsea setelah kerja samanya dengan Real Madrid berakhir. Pria asal Portugal tersebut pernah melatih Frank Lampard dan kawan-kawan pada tahun 2004 hingga 2007.

"Fans sangat mencintainya, dia (Mourinho) memiliki banyak suporter di Inggris meskipun mereka tidak mendukung Chelsea. Secara keseluruhan ini adalah paket luar biasa untuknya," ungkap Ballack yang pernah merasakan tangan dingin Mou.

"Dilatih Jose Mourinho adalah keputusan fantastis. Dia pelatih yang punya karakter dan hebat. Di usianya sekarang dia telah memiliki kesuksesan yang sulit dipercaya. Kembali ke Chelsea tak pernah menjadi keputusan buruk," katanya.

Kehadiran Mourinho ke London membuat fans optimistis kalau lemari The Blues akan kembali penuhi dengan trofi. Suporter The Blues berharap Mourinho kembali mengulang sukses saat pertama kali datang ke Stamford Bridge.

0 comments:

Post a Comment