Sunday, June 9, 2013

Kiper Brasil Ingin Tinggalkan Spurs

Tottenham Hotspur
SportPoin, London: Kiper Heurelho Gomes memutuskan menerima dipinjamkan ke klub Bundesliga, Hoffenheim, di bursa transfer musim dingin lalu. Pilihan itu diambil Gomes lantaran dirinya menjadi pilihan terakhir Manajer Andres Villas Boas setelah Brad Friedel dan Hugo Lloris.

Di Hoffenheim, Gomez bermain secara teratur. Ia membantu klub tersebut memenangkan degradasi play-off melawan Kaiserslautern.

"Penampilan saya di Jerman sangat baik karena saya membantu menyelamatkan Hoffenheim dari degradasi ke divisi dua," kata Gomes kepada Globoesporte, Sabtu (8/6/13).

"Saya punya kesepakatan pinjaman lima bulan, karena saya tidak bermain di Tottenham."

"Sekarang sudah berakhir dan saya harus melapor kepada Tottenham. Tetapi, kemungkinan saya akan meninggalkan sehingga saya bisa melanjutkan karier saya karena saya melakukannya dengan sangat baik," tambah Gomes.

Gomes telah tampil 100 kali bersama Spurs sejak bergabung dari PSV Eindhoven pada 2008. Namun, ia tidak bermain dalam pertandingan kompetitif untuk klub London itu Europa League melawan PAOK Salonika pada November 2011.

0 comments:

Post a Comment